6 Tempat Wisata di Batang Yang Menarik Dikunjungi

Tempat wisata di Batang berikut ini terdiri dari tempat rekreasi dan wisata alam yang tentunya sangat menarik untuk dikunjungi bersama teman maupun keluarga. Jika liburan nanti anda berkunjung ke sana, jangan lewatkan tempat wisata di Batang berikut ini.

1. Batang Dolphins Center


Di sini pengunjung bisa menikmati berbagai macam suguhan menarik yang bisa dinikmati bersama keluarga seperti: melihat pertunjukan lumba-lumba, melihat aneka satwa serta menikmati berbagai wahana yang tersedia. Tempat ini merupakan salah satu unit bagian dari Taman Safari Indonesia. Lokasinya berada di kawasan Pantai Sigandu atau sekitar 2 km dari alun-alun Kota Batang.

2. Tubing Pandansari


Ingin mencoba mengarungi arus sungai saluran irigasi persawahan dengan ban dalam? Datang saja ke Desa Pandansari di Kecamatan Warungasem. Karena desa ini menawarkan kegiatan tubing yang menyenangkan untuk dinikmati bersama teman ataupun keluarga. Tersedia 10 ban dalam bagi setiap kelompok yang ingin menjajal wahana ini dan setiap orang dikenakan tarif Rp. 45.000.

3. Bandar Eco Park


Bandar Eco Park merupakan objek wisata yang dirancang dengan tema taman ekowisata, lokasinya terletak sekitar 20 km dari pusat kota tepatnya di Kecamatan Bandar, Kabupaten Batang. Tempat ini menyediakan taman bermain dan kolam renang yang telah dilengkapi dengan seluncuran.

4. Agrowisata Pagilaran


Agrowisata Pagilaran terletak di Kecamatan Blado, kecamatan paling selatan Kabupaten Batang. Di sini pengunjung dapat menikmati pemandangan hijau kebun teh sejauh mata memandang ditambah udaranya yang sejuk. Selain itu pengunjung juga dapat melihat proses pembuatan teh sampai jadi dan air terjun binorong yang ada di sekitar lokasi agrowisata.

5. Pantai di Batang


Selain tempat rekreasi dan Agrowisata Batang juga memiliki pantai. Kurang lebih ada empat pantai di Batang yang dapat dikunjungi wisatawan yakni Pantai Sigandu di Kecamatan Batang, Pantai Ujung Negoro di Kecamatan Kandeman, Pantai Jodo di Kecamatan Gringsing dan Pantai Celong di Kecamatan Banyuputih.

6. Curug Agung

 
Curug Agung merupakan salah satu air terjun yang ada di Batang, lokasinya terletak di Dukuh Pagedigan, Desa Pasusukan, Kecamatan Bawang. Air terjun ini tingginya sekitar lima meter dan dibawahnya terdapat kolam yang dapat digunakan untuk mandi.


6 Tempat Wisata di Batang Yang Menarik Dikunjungi
Reviewed by alltempatwisata
Rating: 4,5

You Might Also Like

0 komentar