4 Pilihan Tempat Wisata di Pati Yang Menarik

Tempat Wisata di Pati - Kabupaten Pati yang terkenal dengan semboyannya Pati Bumi Mina Tani memiliki sejumlah tempat wisata yang menarik. Pengunjung dapat menikmati rekreasi air bersama keluarga dengan mengunjungi water park atau bisa juga menikmati wisata alamnya yang cukup menantang. Nah, jika kebetulan anda sedang mencari tempat wisata di Pati, tempat berikut ini mungkin dapat menjadi pilihan yang menarik.

1. Juwana Water Fantasy


Juwana Water Fantasy terletak di Jl. Raya Juwana - Rembang, KM 7, tepatnya di Desa Bumimulyo Kecamatan Batangan, Kabupaten Pati. Tempat ini tidak hanya menyediakan kolam renang saja tetapi juga menyediakan wahana permainan untuk anak-anak. Dengan membeli tiket seharga Rp. 25 ribu pada hari biasa dan Rp. 30 ribu pada hari libur pengunjung dapat berenang sepuasnya di sini.

2. Air Terjun Tadah Hujan


Air Terjun Tadah Hujan merupakan salah satu air terjun yang ada di Pati. Lokasinya berada di Desa/Kecamatan Sukolilo. Meskipun air terjunnya tidak terlalu tinggi, tetapi air terjun ini dapat menjadi satu pilihan yang cukup menarik untuk menikmati wisata alam di Pati.

3. Air Terjun Grenjengan Sewu


Selain air terjun tadah hujan, Pati juga punya air terjun grenjengan sewu yang terletak di Desa Jrahi, Kecamatan Gunung Wungkal. Air terjun grenjengan sewu juga tidak begitu tinggi dan kondisinya masih alami. Untuk menuju ke sana anda harus melewati area persawahan dan sungai kecil, sangat cocok bagi yang suka trekking.

4. Agrowisata Jolong


Agrowisata Jolong terletak di tengah perkebunan kopi lereng Gunung Muria. Lokasi tepatnya berada di Desa Jolong Kecamatan Gembong, agrowisata yang dikelola oleh PTPN IX (PT Perkebunan Nusantara IX) ini tidak hanya menyuguhkan pemandangan hamparan perkebunan kopi saja, tetapi ada juga Air Terjun Grenjengan yang bisa dinikmati pengunjung.

4 Pilihan Tempat Wisata di Pati Yang Menarik
Reviewed by alltempatwisata
Rating: 4,5

You Might Also Like

0 komentar